Wednesday, August 1, 2018

All Indonesian Pride Final ProDota Sea #13





Turnamen Dota 2 Indonesia - Ajang ProDota cup memang bukanlah ajang yang prestisius seperti ajang turnament baik minor maupun major, namun banyak juga player-player berpotensi yang bermunculan dari ajang ini. Tidak sedikit juga team-team melirik dan mencari player-player yang mereka butuhkan dari ajang ini. 
Oleh karena itu ajang ProDota Cup tidak bisa di anggap sebelah mata juga oleh, banyak juga para gamers-gamers yang menyukai game dota 2 menyaksikan ajang ini, terumatam apabila tim kesayangan mereka tampil. 

Kebanyakan team dari negara yang belum bisa tampil di ajang minor maupun major tampil di ajang Pro Dota Cup ini, seperti team dari vietnam, thailand, myanmar, indonesia. Secara tidak langsung untuk dapat menyaksikan team kesayangan mereka bertanding melawan team-team dari luar negri mereka harus menunggu ajang ProDota Cup ini.

Seperti yang kita ketahui di ajang ProDota Cup 13 ini terdapat 2 team kebanggaan indonesia, dan all indonesian pride final di ajang ProDota ini pun bisa saja terjadi pada gelaran kali ini. Team Evos yang sedang dalam tren yang positif sejak babak group dengan tanpa menyentuh kekalahan 1 kali pun dalam fase ini pun dan dengan hasil tersebut menempatkan evos menjadi pemuncak group dan langsung lolos ke semifinal upper bracket dengan menghadapi SGD (Sterling Global Dragon), tentu ini merupakan hal yang tidak mudah untuk Facehugger dkk untuk menghadapi flysolo dkk.

Di sisi laen team kebangaan indonesia yang lainnya TNC Tiger pun harus bersusah payah untuk dapat lolos dari babak group dengan hanya dapat menempati peringkat ke 3 dari group B. Dengan hasil tersebut TNC Tiger pun harus puas untuk bertanding dari babak lower bracket. 

Dengan berada pada lower bracket bukan berarti TNC Tiger bukan unggulan untuk ajang ini. Mereka pun membuktikannya dengan bisa mengalahkan team rampage pada babak play off lower bracket ini.
Tentu kita semua berharap ke 2 team kebanggan indonesia ini bisa melaju sampai babak final dan all final indo pride pun bisa terjadi untuk ajang ProDota Cup 13 ini.

0 comments:

Post a Comment