Saturday, August 4, 2018

New Face OG Dota 2





Og Dota 2 - Perjalanan yang bisa di bilang unik untuk team OG dota 2 pada tahun ini, penampilan yang sangat mengesankan pada awal terbentuknya team ini dengan menjuarai berbagai macam turnament major dota 2 yang ada seperti Kiev Major 2017 dan juga Boston Major 2016 dan sekarang menjadi penampilan yamg tidak konsisten di tunjukan oleh OG tentu membuat banyak fans menjadi sangat kecewa dan hilang harapan untuk team kesayangan mereka.
Yang membuat banyak fans menjadi tambah kecewa adalah dengan di lepas nya player yang mereka sangat penting yaitu s4 dan fly, untuk fly sendiri merupakan captain dari team OG, tentunya para fans khawatir akan performa yang akan di tunjukan nantinya selepas perginya s4 dan fly. Para fans khawatir performa OG akan makin menurun drastis dan tidak mampu lolos ke The International 2018 karena tidak bisa mendapatkan pemain yang sepadan dengan s4 dan juga fly.

Seteleah melepas fly dan s4 ke Evil Geniuses pihak management bergegas untuk mengisi kekosongan roster yang dimiliki oleh team OG, dan management memutuskan untuk kembali memanggil ana wonder kid asal Australia yang sempat memperkuat team OG pada tahun lalu dan juga management merekrut Topson untuk memperkuat team OG untuk mengikuti qualifier The International 2018.
Pada awalnya fans sangat kecewa dengan keputusan management dengan merekrut topson, karena Topson sendiri nyatanya memiliki trend yang tidak begitu bagus dengan team-team sebelumnya untuk dapat mengisi posisi 1 dari team OG sendiri, selain itu team OG sendiri sudah memiliki n0tail untuk posisi tersebut.

Namun semua komentar negarif dari para fans OG pun musnah karena penampilan yang sempurna dari OG pada babak kualifikasi The International 8, tanpa tersentuh kekalahan team OG pun berhasil meraih hasil yang bisa di bilang sempurna pada babak group maupun knock out sehingga membuat team OG berhasil lolos ke babak main qualifier The International 2018.



Kombinasi dari ana dan Topson di tambah dengan pengalaman sang kapten baru n0tail membuat OG menjadi team yang sulit untuk di prediksi, karena baik ana dan Topson mampu saling bertukar role dan membuat draft yang dimiliki oleh OG pun beragam dan membuat sang kapten n0tail memiliki ke leluasaan untuk dapat memilih strategi yang akan di mainkan.

Inilah New face OG, dan kita berharap performa positif mereka tidak hanya bagus pada babak kualifikasi The International saja namun sampai babak main qualifier pun dapat menunjukan performa yang baik juga, berikut adalah roster OG dota 2.

ana            "Anathan Pham"          Position1/2
Topson      "Topias Taavitsainen" Position 1/2
7ckngMad "Sébastien Debs"           Position 3
JerAx "Jesse Vainikka"             Position 4
N0tail "Johan Sundstein"         Position 5

0 comments:

Post a Comment