Friday, August 3, 2018

Vitrus Pro dan Tournament ESL One





Dota 2 Update -  ESL One merupakan turnament major yang besar untuk permainan Dota 2, dengan total hadiah ratusan ribu sampai dengan jutaan dollar tentu pihak penyelenggara tidak main-main dalam menyiapkan semua persiapan dalam event ESL yang mereka selenggarakan. 
Setelah gelarang The International 8, para penggemar game dota 2 tidak perlu menunggu lama untuk dapat menyaksikan kembali team kesayangan mereka dapat bertanding kembali, 2 bulan setelah Tournament The International ESL One Hamburg 2018 langsung akan di selenggarakan. 

Ini merupakan kali ke 2 Hamburg menjadi tuan rumah untuk Tournament ESL One di German, sebelumnya ESL One di german selalu di adakan di Frankfurt. Namun dari tahun 2017 kemarin lokasi yang awalnya di Frankfurt pun berpindah di Hamburg.

Yang cukup menarik dari Tournament ESL one ini adalah Vitrus Pro (VP) yang dapat menjadi juara sebanyak 3x dari 4 tournament ESL One yang di selenggarakan tahun lalu. Tentu merupakan prestasi yang sangat membanggakan untuk VP yang mampu menjadi juara untuk 3x dalam 4 pergelaran. 

Karena untuk team yang di invite secara langsung maupun team yang dapat lolos babak kualifikasi dari tournament ini merupakan team-team unggulan dari berbagai macam region, dengan kata lain Vitrus Pro berhasil mengalahkan berbagai macam team dari regional lain untuk dapat menjadi juara dalam gelaran ini.
Dengan menjadi juara sebanyak 3x dalam 4 ESL One itu membantu VP meraih banyak sekali DPC (Dota Pro Circuit) dan membuat team Vitrus Pro dapat langsung lolos ke babak maint event The International 8 tanpa harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu.

Untuk ESL One Hamburg tahun ini tentu merupakan hal yang menarik untuk di lihat apakah Vitrus Pro bisa mempertahankan performa gemilang mereka, karena pastinya banyak team yang penasaran untuk menjegal mereka, karena mereka akan berasumsi apabila bisa menglahkan VP berarti mereka telah mengalahkan team terbaik dunia saat ini.

Namun dengan masuknya Rodjer mengisi posisi 4 dalam team Vitrus Pro, mereka menjadi lebih kompak dan membuat VP menjadi team yang lebih menakutkan lagi. Kita lihat saja apakah VP bisa melanjutkan dominasi mereka di ESL One Hamburg ini, atau ada team lain yang mampu mematahkan dominasi dari Vitrus Pro.

Berikut adalah Roster team Vitrus Pro untuk saat ini : 

RAMZES666 "Roman Kushnarev"   Position 1
No[o]ne "Vladimir Minenko" Position 2
9pasha "Pavel Khvastunov"          Position 3
RodjER "Vladimir Nikogosyan"   Position 4
Solo "Alexei Berezin"                    Position 5

0 comments:

Post a Comment