Monday, August 13, 2018

Group Stage The International 2018 Dota 2





The International 2018 Dota 2 - Babak utama The International 2018 tinggal hitungan jam lagi untuk di mulai, berbagai persiapan telah di lakukan dan di persiapkan secara matang, baik untuk para calon team yang akan bertanding, maupun panitia penyelenggara. 

Walaupun hadiah yang di berikan bisa di bilang mengalami penurunan dari periode tahun sebelumnya namun tetap saja itu tidak menyurutkan animo dan juga minat dari para gamers untuk dapat menyaksikan team kesayangan yang mereka unggulkan untuk bermain dan menjadi juara pada ajang The International 2018 ini.

Beberapa waktu yang lalu undian untuk group stage pun sudah dilakukan oleh panitia penyelenggara, dan menghasilkan satu group yang bisa di bilang group neraka, karena berisikan team - team yang notabennya merupakan team unggulan. 

Walaupun setiap team yang mengikuti The International merupakan team yang bisa di bilang hebat karena sudah melewati fase yang panjang namun tetap saja dari yang terbaik terdapat yang lebih baik lagi. 

Berisikan sang juara bertahan Team Liquid dan juga raksasa asal China PSG LGD mereka akan di temani juga oleh dua team yang pernah menjuarai The International 2015 Evil Geniuses dan juga mantan juara The International 2012 Invictus Gaming
Membuat Group A bisa di bilang menjadi group yang sangat berat untuk semua kontestan yang ada, walaupun demikian Group B tidak bisa di pandang sebelah mata juga oleh setiap kontestan bagaimana tidak di sana terdapat Team Newbee yang merupakan finalis tahun lalu dan juga mantan juara pada The International 2014, dan juga terdapat Vitrus Pro yang tampil sangat cemerlang dan briliant pada tahun 2018, di tambah dengan kehadiran Rodjer yang melakukan barter pemain dengan Lil membuat Vitrus Pro menjadi team yang sangat mengerikan.

Kita saksikan saja bagaimana menariknya The International tahun ini. Berikut akan di berikan format yang akan di jalankan untuk ajang The International 2018

Format The International 2018


  • Babak Group - 15 Agustus - 18 Agustus 2018 
    • Ke delapan belas team akan saling berhadapan satu dengan lain pada group mereka
      • Pertandingan di adakan BO 2 (Best Of 2).
      • Empat team terbaik dari masing-masing Group akan melaju ke babak utama upper bracket dari babak kualifikasi.
      • Tim juru kunci (paling bawah) akan langsung terdiskualifikasi dari tournament.
      • Sisa dari team tersebut akan melaju ke babak utama melalu babak lower bracket.
  • Main Event - 20 Agustus - 25 Agustus 2018
    • Enam belas team bermain dalam babak eliminasi ganda dalam enam hari
      • Delapan team akan bermain melalu babak upper bracket, dan delapan team sisanya melalui babak lower bracket.
      • Babak pertama lower bracket akan di berlakukan dengan format BO 1 (Best Of 1) kalah berarti gugur dan tidak bisa mengikuti pertandingan berikutnya.
      • Sedangkan untuk babak grand final akan di adakan dengan format BO 5 (Best Of 5), sedangkan sisanya BO 3 (Best Of 3)

0 comments:

Post a Comment