Wednesday, August 15, 2018

All Star Match The International Dota 2





The International Dota 2 - All star match dalam perhelatan Dota 2 The International 2018 merupakan suatu yang tidak bisa di pisahkan, setiap gelaran The International, mulai dari The International 2013 sampai saat ini gelaran All Star Match dalam The International selalu menarik untuk di saksikan, karena bukan hanya para pro player yang di pilih oleh panitia penyelenggara untuk saling berhadapan, terkadang para fans juga ikut dalam gelaran all star match ini. 
Seperti gelaran all star match pada tahun 2015 dan juga 2016 para fans yang datang ke arean tournament berkesempatan untuk dapat bermain secara langsung dengan para pro player, sehingga membuat para audience yang hadir pun mendapatkan suatu pengalaman yang baru dan langka. Pertandingan pada all star match tahun 2015 dan 2016 di adakan dengan format 10 vs 10.
Khusus untuk tahun 2018 ini para panitia penyelenggara menerapkan format 5 vs 5 kembali dengan tanpa mengundang para fans untuk dapat bermain secara langsung. Namun bukan itu hal yang menarik yang mau kita bahas, melainkan komposisi pemain all star match yang akan bertanding pada pertandingan tersebut.

Terdapat hal yang sangat menarik yaitu dengan terpilihnya Kingrd dan juga terpilihnya enternal envy, kedua nama tersebut bisa mengalahkan nama-nama pro player lainnya seperti ramzes dan juga sumail yang merupakan para pemain yang sudah sangat di unggulkan dalam masalah tehnik permainan. 

Khusus untuk Enternal Envy banyak netizen yang melontarkan banyak komentar negatif dan juga candaan seperti EE tidak layak untuk mengikuti ajang all star ini karena di anggap kurang kompetitif di bandingkan semua para player yang lain yang bertanding pada ajang The International ini.
Terdapat juga hal yang sangat di sayangkan pada gelaran all star match ini, karena tidak adanya pro player dari SEA (south east asia) yang bisa mengikuti gelaran all star match ini, padahal kalau kita lihat kembali player dari SEA bukan sebagai pelengkap untuk setiap gelaran The International, dan para player dari SEA sendiri pun bukan lah pemain yang bisa di bilang buruk, kita sebut saja midone dan juga iceiceice kedua pemain ini bisa di bilang memiliki kemampuan yang di atas rata-rata di banding para pemain lainnya, namun tetap tidak dapat terpilih ke dalam team all star yang di selenggarakan oleh panitia penyelenggara.

Sangat menarik untuk di saksikan pada gelaran all star match The International tahun ini, apakah team burning ataukan team ROTK yang bisa keluar sebagai pemenang pada gelaran All Star Match tahun ini.

0 comments:

Post a Comment