Friday, August 17, 2018

The International 2018 Hari Ke 2





The International 2018 Dota 2 - Gelaran The International 2018 sudah memasuki hari ke - 2 dan semuateam sudah memperbaiki dan mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan mereka pada match day pertama kemarin, seperti pada match day pertama pada match day yang ke - 2 ini pun terjadi berbagai macam kejutan maupun kebangkitan beberapa team yang di unggulkan pada gelaran The International tahun ini. 
Evil Geniusess masih tetap saja bercokol kokoh pada klasmen group A dengan meraih 9 kemenangan dan 1 kekalahan (kekalahan di catat dalam setiap match), nampak nya roster team Evil geniusess saat ini sudah menemukan komposisi terbaiknya sehingga bisa memenangkan berbagai macam match yang mereka hadapi pada gelaran The International tahun ini.

Bagaimana tidak Evil geniusess sendiri berhasil mengalahkan team dengan favorit juara seperti PSG LGD pada match day ke dua ini dengan waktu yang bisa di bilang singkat, di kedua game tersebut di menangkan oleh team evil geniusess dengan waktu kurang dari 40 menit untuk masing-masing pertandingannya.

Sementara itu Winstrike Team yang pada match day pertama muncul sebagai team kejutan dengan menempati peringkat ke 6 pada match day ke dua ini mengalami penurunan yang sangat drastis, pada match day ke dua ini winstrike team tidak mampu meraih satu kalipun kemenangan atas lawan-lawannya, sehingga membuat team yang di kapteni oleh NoFear ini terpuruk ke peringkat juru kunci atau peringkat ke 9 dan terancam untuk tidak dapat melaju ke babak berikutnya.
Sementara itu pada group B team VGJ Storm pun masih bertahan di posisi pertama group ini, dengan kata lain untuk juara group masing-masing  group tidak mengalami perubahan, dan yang patut di catatkan semua team yang berada di juara group baik itu group A maupun group B semua nya tidak ada yang berasal dari direct invite DPC point. 

Sementara itu team serenity yang pada match day pertama tampil mengesankan pun harus puas turun 3 peringkat hingga membuat terdapat 3 team yang bisa di bilang tidak aman dan ber resiko untuk terkualifikasi lebih cepat dan tidak dapat melanjutkan tournament pada fase gugur pada gelaran The International Tahun ini, team tersebut adalah team serenity, Optic Gaming, dan juga Pain Gaming.

Selain itu terdapat juga beberapa fakta-fakta dan juga kesamaan yang menarik dari ke dua pimpinan group baik itu VGJ Storm dan juga Evil Geniusess, Berikut terdapat beberapa fakta dan kesamaan yang menarik dari kedua pimpinan group The International 2018.

Baik Evil Geniusess dan juga VGJ storm merupakan team yang lolos ke ajang The International dengan melalui babak open qualifier. Sehingga bisa di simpulkan sampai pada match day ke dua ini semua team-team unggulan belum bisa menampilkan penampilan mereka yang maksimal.
Fakta lainnya kedua juara group tersebut merupakan perwakilan dari regional north america, yang pada awalnya sangat tidak di unggulkan pada gelaran The International tahun ini, namun mereka mampu membuktikan kalau tidak di unggulkan bukan berarti tidak bisa menampilkan penampilan yang impresif dan mengesankan untuk setiap match nya.

Fakta yang terakhirnya adalah baik Evil Geniusess dan VGJ Storm memiliki player yang merupakan kakak ber adik dalam team yang berbeda sumail di Evil Geniusess dan Yawar di VGJ Storm, kedua kakak ber adik tersebut memainkan peranan masing - masing untuk team yang mereka bela dengan sangat mengesankan sehingga membuat ke dua team tersebut berada pada puncak group masing-masing.

Kita lihat saja pada match day ke 3 ini apakah Evil Geniusess dan juga VGJ Storm masih dapat menunjukan penampilan impresif mereka seperti match day ke 2.

0 comments:

Post a Comment