Tuesday, August 14, 2018

Dota 2 The International Is Coming Now





Dota 2 The International 2018 - The International 2018 Dota 2 akan di selenggarakan pada hari ini tanggal 15 Agustus 2018, berbagi macam fakta-fakta pasca persiapan pergelaran tournament prestisius ini pun kembali muncul ke publik. 
Tidak hanya main tournament nya yang di tunggu - tunggu oleh semua gamers dota 2 di seluruh dunia, melainkan side event nya pun menjadi hal yang menarik untuk di tunggu bagi para seluruh player dota di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, akan ada set arcana baru yang akan release pada saat pergelaran The International 2018 berlangsung, memang selama ini set arcana merupakan set idaman bagi para player dota 2, bagi setiap player yang sudah memakai set arcana maka akan mencapai suatu kebanggaan tertentu dari permainan Dota 2 ini.

Set arcana hero apa yang akan muncul pun tergantung dari vote para pemain itu sendiri, jadi para player bisa menentukan set-set apa saja yang di pilih yang nanti nya akan memunculkan set arcana yang baru untuk satu hero. 

Tentu hal yang sangat unik dan menarik, Valve pun menjadikan para fans dota 2 di seluruh dunia seakan menjadi andil dalam release nya set arcana yang baru nanti. Pada babak semifinal vote beberapa waktu yang lalu hanya menyisakan 4 hero yang bisa di pilih yaitu rubick, spectre, invoker dan juga faceless void, ke empat hero ini mengungguli hero yang lainnya pada babak vote 8 besar.

Namun kemarin setelah di tandingkan antara rubick melawan spectre, rubick lebih unggu dari spectre dengan total vote 16.6 juta vote (58.1%) unggul dari spectre yang hanya mengumpulkan jumlah vote 11.96 juta, yang membuat rubick layak untuk maju ke babak final menghadapi Faceless Void yang pada babak yang sama berhasil mengalahkan invoker dengan keunggulan 11.56 juta vote (52.6%) berbanding dengan invoker yang hanya bisa mengumpulkan 10.42juta vote.

Sekarang lah saatnya untuk para gamers di seluruh dunia untuk menentukan hero mana kah yang akan muncul sebagai arcana yang baru.

0 comments:

Post a Comment